Widget HTML #1

Review Spesifikasi dan Harga Samsung J3 Pro

Samsung Galaxy J3 Pro hadir untuk mengincar segmentasi jajaran produk untuk kelas menengah ke bawah. Walaupun tujuan pasarnya di segmentasi low end, Samsung tetap berkomitmen untuk merakit produk-produk berkualitas tinggi dengan performa tangguh.

Dengan menyesuaikan segmentasi pasarnya, harga Samsung J3 Pro dijual sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya. Sehingga hadirnya Samsung Galaxy J3 Pro ini menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan produk berkualitas dengan harga murah.

Foto keren abis hp Samsung Galaxy J3 Pro

Review Spesifikasi Samsung J3 Pro


Pada Samsung J3 Pro, disematkan fitur-fitur canggih yang membuatnya memiliki kualitas kerja terbaik di kelasnya. Harga samsung j3 pro pun dibanderol terjangkau. Mari kita kupas selengkapnya di bawah ini.

1. Desain

Dari segi fisik, tampil dengan konsep desain yang berbeda dari Samsung J Series lainnya. Jika J Series membawa bodi sedikit membulat, J3 Pro hadir dengan bentuk persegi panjang dengan sudut sedikit membulat.

Layarnya Super AMOLED sebesar 5.0 inci dengan dimensi 142.2x71.3x8 mm, membuat HP ini memiliki bodi cukup proporsional yang dapat membuat nyaman saat digenggam atau dibawa berpergian dan juga nyaman saat dioperasikan.

Beratnya cukup ringan, hanya 139 gram. Sayangnya, Samsung J3 Pro belum dibekali anti gores layar secara built-in. Sehingga Anda harus memasangnya secara manual.

2. Software dan Hardware

Samsung J3 Pro bekerja dengan chipset processor Quad-core 1.2 GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB untuk membantu proses kerja berjalan secara multitasking. Untuk sistem operasinya, J3 Pro mengandalkan Android Lollipop yang hemat konsumsi energi dan ringan. Kapasitas ruang penyimpanan yang disediakan adalah 16 GB untuk memori internal, dan 128 GB untuk slot memori eksternal.

3. Fotografi

Membawa fitur fotografi dengan perangkat kamera standar, seperti kamera belakang beresolusi 8 MP dengan f/2.2, LED flash, dan autofocus. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti touch focus, HDR, geo-tagging, dan face detection. Kualitas video dari kamera belakang ini 1080p. Sedangkan kamera sekundernya beresolusi 5 MP, sehingga Anda dapat foto atau video call dengan jernih.

4. Konektivitas

Konektivitas yang digunakan Samsung J3 Pro masih sederhana, dimana terdapat varian dual dan single SIM card. Untuk single SIM, Anda dapat memilih jaringan CDMA atau GSM. Sedangkan dual SIM, hanya menawarkan jaringan GSM untuk keduanya.

Walaupun begitu, kedua varian SIM tersebut sudah di support dengan 4G LTE. Sehingga Anda bisa menikmati akses internet terbaik dengan kecepatan upload hingga 5 Mbps, dan kecepatan download hingga 150 Mbps. Untuk fitur WiFi, baik WiFi hotspot dan WiFi Direct disematkan 802.11 b/g/n.

Perangkat transfer data yang ada pada Samsung J3 Pro terdapat Bluetooth v4.0 A2Dp, serta USB OTG dan microUSB v2.0. Perangkat transfer tersebut cukup handal untuk membantu Anda dalam pengiriman data lebih cepat. Sementara untuk sistem navigasi, Samsung J3 Pro mengandalkan GLONNAS, BDS, dan A-GPS sebagai media untuk melakukan pemetaan lokasi akurat.

Review Harga Samsung J3 Pro


Samsung Galaxy J3 Pro hadir dengan konsep minimalis fungsional dan masuk ke dalam jajaran segmen low end, dapat dipastikan bahwa harga samsung j3 pro 2019 ini tidak akan semahal dengan jenis Samsung yang berada pada jajaran segmen premium atau bahkan kelas atas.

Dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik, harga Samsung J3 Pro dibanderol terjangkau yaitu Rp 2.000.000,-. Harga tersebut termasuk dalam harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan di pasaran Indonesia, sebab berada di segmentasi menengah. Sehingga dengan harga yang cukup kompetitif dan bersahabat, Anda sudah bisa mendapatkan satu produk berkualitas dengan spesifikasi yang mumpuni. Dengan harga yang sudah terjangkau sangat disarankan membeli baru dibandingkan bekas. 

Untuk memiliki HP tersebut, Anda bisa membelinya di Bhinneka. Sebagai toko online pertama dan terpercaya di Indonesia, Bhinneka menyediakan harga samsung j3 pro terjangkau dan terjamin original. Bhinneka menyediakan semua kebutuhan Anda, mulai dari rumah tangga, bisnis, hingga kebutuhan kantor, dari keperluan alat komunikasi, elektronik, hingga perawatan bisa didapatkan di sini dan tersedia lebih dari 9.000 supplier.

Beberapa keuntungan yang didapatkan ketika berbelanja di Bhinneka.com adalah mendapatkan harga yang murah, terdapat berbagai promo diskon berupa e-coupon, serta Anda juga bisa melakukan cicilan 0% dengan kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Tidak hanya itu, biaya pengiriman ke mana saja juga free sesuai dengan ketentuan berlaku. Sebab Bhinneka hadir untuk memberikan Anda pengalaman berbelanja online yang #AsliBikinTenang.

Posting Komentar untuk "Review Spesifikasi dan Harga Samsung J3 Pro"